Lowongan PT. Jumbo Power International

By : IndoLowong Wednesday 9 May 2012 0 comments
Bagikan :
PT. Jumbo Power International yang didirikan pada tahun 1980 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang importir umum dan trading, dimana produk yang ditangani pada saat itu adalah spare-parts dan accu kendaraan bermotor. Akan tetapi seiring dengan tuntutan dan perkembangan pasar, pada tahun 1990-an perusahaan terus berkembang dan mampu mendirikan pabrik sendiri serta mulai melakukan kegiatan produksi minyak rem dengan merk Jumbo Brake Fluid, serta menghasilkan beberapa produk terkenal seperti Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil.

Tahun 2001 PT. Jumbo Power International memperoleh ijin untuk mendirikan pabrik pelumas (LOBP) dengan kapasitas produksi 75.000 KL / tahun dan semenjak saat itu PT. Jumbo Power International mampu memproduksi beragam jenis pelumas baik untuk kendaraan roda dua maupun empat, bahkan produk yang dihasilkan telah memenuhi standart internasional dan pengakuan internasional, dengan diperolehnya Sertifikat ISO 9001-2000.

Saat ini PT. Jumbo Power International , membutuhkan posisi sebagai berikut untuk Kantor Cabang Pontianak:

Chief Finance & Accounting ( Kode : CFA - Pontianak )
Pontianak (Kalimantan Barat)

Requirements:
  • Laki-laki/Wanita
  • Usia antara 27-35 tahun
  • Pend min S1 Akuntansi
  • Mampu membuat Laporan Keuangan
  • Mempunyai Leadership & disipiln
  • Sanggup bekerja keras di bawah tekanan
  • Bersedia dinas ke luar kota
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Jumbo Power International, kirimkan segera Surat Lamaran & CV,pas photo terakhir paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ke alamat : career@jumbopower.com

Closing date 23 May 2012
Posted by IndoLowong on Wednesday 9 May 2012, 21:07. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
Comments

0 comments for this post

Post your comment but not spamming.!!

Freewares Update

Find Us on Facebook

Tags

Copyright © 2015 Indo Lowong | Informasi Lowongan Kerja Indonesia Template Created by Spicytricks.Com Powered by Blogger