Lowongan Kerja Di Google

By : IndoLowong Monday 26 March 2012
Bagikan :
Akan dibukanya kantor representatif Google secara resmi di Indonesia, memberi angin segar bagi para pencari kerja. Karena, kantor yang lebih difokuskan sebagai marketing office, perusahaan teknologi ini membutuhkan karyawan untuk menggarap pasar internet di Tanah Air.

Menurut berita yang dilansir dari Detik, Senin (26/3), Google mempunyai halaman lowongan kerja sendiri untuk beberapa Negara. Seperti kantor representatifnya di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Namun, untuk lowongan kerja di Indonesia, pelamar harus memasukkan berkasnya melalui Google Singapura (http://www.google.com.sg/intl/en/jobs/singapore/index.html).

Bila Anda tertarik bergabung dengan Google, ada beberapa posisi yang dibutuhkan dengan kemampuan khusus Bahasa Indonesia. Seperti advertising & enterprise sales, marketing & communication, serta legal & public policy. Tentu saja Anda harus memiliki keahlian yang sesuai dengan lowongan tersebut.

Bayangkan bila Anda berkantor di gedung Cyber 2 Tower, Jakarta, dengan suasana kantor yang begitu nyaman dan gaji tinggi. Jadi, jangan ragu untuk mencoba. Siapa tahu, Anda beruntung untuk menjadi karyawan di perusahaan internet raksasa yang sudah menguasai dunia teknologi.

Selamat mencoba!
Posted by IndoLowong on Monday 26 March 2012, 14:37. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
Comments

Freewares Update

Find Us on Facebook

Tags

Copyright © 2015 Indo Lowong | Informasi Lowongan Kerja Indonesia Template Created by Spicytricks.Com Powered by Blogger