Ajinomoto Indonesia Sediakan Beasiswa S2 Ke Jepang

By : IndoLowong Tuesday 13 March 2012
Bagikan :
Tawaran menarik tersedia bagi Anda yang mencari beasiswa untuk  melanjutkan studi S2 di Jepang. Perusahaan Ajinomoto Indonesia siap membantu Anda dengan memberikan bantuan beasiswa secara penuh untuk biaya pendidikan, biaya hidup, dan biaya tiket ke dan dari Jepang.

Persyaratan yang berlaku bagi penerima beasiswa adalah :
  • Sangat tertarik untuk menyelesaikan gelar master bidang ilmu pengetahuan dan teknologi di Jepang. Seperti bidang : farmasi, teknik, matematika, pertanian, dan IT (kecuali kedokteran dan kedokteran hewan) dengan IPK minimal 3,50.
  • Memiliki riwayat akademik yang baik, dan memiliki rasa nasionalisme yang kuat. Selain itu, harus memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Telah menyelesaikan pendidikan formal mulai dari Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi selama 16 tahun, atau telah menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi pada Maret 2012.
  • Usia pendaftar beasiswa tidak lebih dari 35 tahun pada 1 April 2013 dan tidak sedang menerima beasiswa lain.
  • Sehat secara fisik dan mental, serta memiliki motivasi yang kuat untuk belajar.
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk mempelajari Bahasa Jepang dan budayanya. Anda juga harus memiliki kemahiran dasar sebagai prasyarat dalam penerimaan beasiswa.
  • Lulus screening dan proses seleksi dari Ajinomoto Indonesia.
  • Lulus TOEFL, menyerahkan bukti kelulusan yang disahkan oleh pihak Perguruan Tinggi, dan siap untuk uji kemampuan Bahasa Jepang.
Bila persyaratan sudah dipenuhi, Anda tinggal mengirimkan dokumen berupa tiga lembar foto terbaru ukuran paspor yang minimal diambil dalam kurun waktu 6 bulan, salinan transkrip nilai sesuai dengan yang asli, salinan kelulusan yang sah dari Universitas/Sekolah Tinggi, dua rekomendasi yang bisa diperoleh dari Rektor, Dekan, atau Penasihat Akademik.

Semua persyaratan dikirimkan ke alamat :

PT. AJINOMOTO INDONESIA
Jln. Laksda Yos Sudarso 77-78, Sunter
Jakarta 14350
Attn: CSR Committee
Phone: 021-65304455 Fax: 021-65308119
Website : http://www.ajinomoto.co.id


Selamat mencoba dan semoga sukses!
Posted by IndoLowong on Tuesday 13 March 2012, 15:09. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
Comments

Freewares Update

Find Us on Facebook

Tags

Copyright © 2015 Indo Lowong | Informasi Lowongan Kerja Indonesia Template Created by Spicytricks.Com Powered by Blogger